ASN Pemerintah Aceh Salurkan 1.384 Kantong Darah untuk Masyarakat

LM – Hari ini, sebanyak 128 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Perhubungan dan Dinas Kelautan serta Perikanan Aceh memberikan sumbangan berharga dengan mendonorkan darahnya lewat Palang Merah Indonesia (PMI) di kantornya masing-masing. Kamis, 15 Februari 2024.

Baca Juga :  Ribuan Jamaah Penuhi Masjid Baitul Kiram untuk Merayakan Idul Adha dan Mendengarkan Tausyiah Penuh Makna

Dari jumlah tersebut, 93 ASN berasal dari Dinas Perhubungan Aceh, sementara 35 ASN lainnya berasal dari Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh. Tindakan mulia ini membuktikan semangat kepedulian ASN Pemerintah Aceh terhadap kesehatan masyarakat.

M Gade, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, menyampaikan bahwa hingga saat ini, total sumbangan darah dari ASN Pemerintah Aceh selama tahun 2024 mencapai 1.384 kantong darah. Ini adalah prestasi luar biasa yang patut diapresiasi.

Baca Juga :  Ajakan Kabid Humas Polda Aceh kepada Wartawan: "Jadilah Garda Terdepan dalam Menjaga Kamtibmas"

Gade mengungkapkan apresiasi atas kontribusi ASN tersebut yang telah membantu masyarakat melalui aksi sukarela berdonor darah. Sebagai perwakilan pimpinan di Pemerintah Aceh, Gade berharap semangat berdonor darah ini dapat terus berlanjut.

“Diharapkan ASN Pemerintah Aceh tetap antusias dalam berdonor darah, karena sumbangan ini sangat dibutuhkan untuk mendukung pasien di rumah sakit,” ujar Gade, menyampaikan harapan agar kegiatan berdonor darah terus menjadi bagian integral dari budaya berkepribadian dan berbakti kepada masyarakat di Aceh.[red]

Loading

Tim Redaksi
Author: Tim Redaksi