Bhayangkara Fest 2024, Menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Nuansa Islami

LM – Bhayangkara Fest 2024 sukses digelar dalam suasana penuh keberkahan, menandai peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menghadirkan sentuhan Islami yang kental. Acara yang berlangsung pada Sabtu malam, 6 Juli 2024, diapresiasi atas implementasi pemisahan antara pengunjung laki-laki, perempuan, dan keluarga.

Pujian tersebut datang dari Habib Haikal bin Ahmad Al-Atthas, yang turut memberikan selawat hadrah sebagai bagian dari rangkaian acara. “Masyaallah tabarakallah, pada malam ini sungguh tertib dengan pemisahan yang jelas antara laki-laki, perempuan, dan keluarga. Ini sangat mendukung syariat yang berlaku,” ungkap beliau dalam wawancara usai acara.

Bhayangkara Fest 2024 tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga momentum untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. “Insyaallah semua berkah pada malam ini, kita sudah melaksanakan zikir. Semoga Polri semakin presisi dan dapat terus bersinergi dengan masyarakat,” tambahnya.

Acara yang dihadiri dengan antusias oleh masyarakat ini menunjukkan keseriusan dalam menghadirkan perayaan yang tidak hanya meriah tetapi juga mematuhi nilai-nilai agama. Semoga ke depannya, Bhayangkara Fest dapat terus menjadi wahana yang membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat.***

Loading

Syaiful
Author: Syaiful