Grand Opening Sidiq Kopi, Perpaduan Antusiasme dan Dukungan Masyarakat Banda Aceh

Pj Wali Kota bersama dengan anggota Komisi III DPR-RI H Nazaruddin Dek Gam dan Pj Sekdakota Wahyudi dan Owner Sidiq Kopi Muhammad Huzaifi secara simbolis memotong pita sebagai tanda dibukanya usaha kuliner tersebut.
Pj Wali Kota bersama dengan anggota Komisi III DPR-RI H Nazaruddin Dek Gam dan Pj Sekdakota Wahyudi dan Owner Sidiq Kopi Muhammad Huzaifi secara simbolis memotong pita sebagai tanda dibukanya usaha kuliner tersebut.

LM – Grand Opening Sidiq Kopi, di Jalan Teuku Iskandar Gampong Lambhuk di Banda Aceh, dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pecinta kopi, dan Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, tetapi juga oleh anggota DPR-RI H Nazaruddin Dek Gam. Minggu, 11 Februari 2024.

Baca Juga :  Sinergi dan Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Menjelang PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada

Pada sambutannya, Pj Wali Kota Amiruddin memberikan apresiasi mendalam terhadap kehadiran Sidiq Kopi dan keberlanjutan industri warung kopi di tengah-tengah masyarakat. Ia menekankan pentingnya membuka lapangan kerja baru, terutama di masa sulit selama pandemi Covid-19. Dengan memperkenalkan peluang pekerjaan melalui usaha kecil menengah seperti Sidiq Kopi, diharapkan dapat membantu mengatasi tingkat pengangguran dan memulihkan perekonomian lokal.

Amiruddin menegaskan bahwa Sidiq Kopi tidak hanya membuka peluang pekerjaan, melainkan juga mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat. Dengan mengonsumsi produk UMKM lokal yang disajikan di kedai kopi tersebut, masyarakat turut serta secara langsung dalam mendukung usaha mikro dan kecil di Banda Aceh.

Baca Juga :  Piasan Seni Ke-2 MIN 27 Aceh Besar Sukses, Dukungan Luar Biasa dari Pemerintah Kabupaten dan Kementerian Agama

Dalam kesempatan yang sama, Amiruddin menyampaikan bahwa kehadiran Sidiq Kopi sejalan dengan program Pemko yang mendukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah. Harapannya, Sidiq Kopi dapat menjadi contoh sukses dan memberikan inspirasi bagi usaha sejenis lainnya.

Pj Wali Kota bersama anggota Komisi III DPR-RI H Nazaruddin Dek Gam, Pj Sekdakota Wahyudi, dan Owner Sidiq Kopi Muhammad Huzaifi secara simbolis memotong pita, menandakan dibukanya resmi usaha kuliner tersebut.[SA]

Loading