Kapolda Aceh Lepas Peserta Lomba Lari Bhayangkara Run 2024 di Banda Aceh

LM – Kapolda Aceh, Irjen Achmad Kartiko, memeriahkan Bhayangkara Run 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, pada Minggu, 7 Juli 2024, dengan melepas peserta lomba lari. Dimana, lomba lari yang menjadi bagian dari Bhayangkara Fest 2024 ini disponsori oleh Bank Aceh Syariah dan diikuti oleh lebih dari dua ribu peserta.

Achmad Kartiko menyatakan bahwa acara ini tidak sekadar sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai persembahan dari Polda Aceh untuk masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya Bhayangkara Run sebagai wadah untuk memupuk semangat olahraga dan kegembiraan bagi masyarakat Aceh.

“Bhayangkara Run 2024 bukan hanya tentang lari, tetapi juga tentang menghidupkan semangat kebersamaan dan keceriaan bagi masyarakat kita. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat sportif, tetapi juga ekonomis, dengan membantu meningkatkan pendapatan pedagang kaki lima di sekitar lokasi,” kata Kapolda Aceh.

Selain itu, Achmad Kartiko juga menegaskan peran Polda Aceh dalam mendukung upaya pemerintah daerah untuk memacu pertumbuhan ekonomi melalui kegiatan-kegiatan seperti Bhayangkara Fest. Ia berharap bahwa melalui Bhayangkara Run ini, masyarakat Aceh semakin mengadopsi gaya hidup sehat dengan berlari.

Dengan berbagai kegiatan yang diadakan dalam Bhayangkara Fest 2024, Polda Aceh tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi daerah.

Di akhir acara, Kapolda Achmad Kartiko berharap agar semangat dan manfaat dari Bhayangkara Run 2024 dapat terus dirasakan oleh masyarakat Aceh, serta menjadi bagian dari upaya memajukan kesejahteraan bersama di Provinsi Serambi Mekkah ini.***

Loading

Syaiful
Author: Syaiful