News  

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, Bersama Pj Gubernur Aceh Bahas Suksesnya PON Aceh-Sumut 2024

Menpora Dito Ariotedjo membagikan momen kebersamaannya dengan Pj Gubernur Bustami, Ketua DPR Aceh Zulfadhli, dan beberapa anggota DPR Aceh lainnya.

LM – Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh yang baru saja dilantik, Bustami Hamzah, beserta rombongan dari DPR Aceh. Pertemuan penting ini terjadi di tengah upaya memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, terutama terkait penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024.

Baca Juga :  Rekayasa Lalu Lintas Sukses Menjaga Kelancaran Kampanye Prabowo—Gibran di Banda Aceh

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @ditoariotedjo pada Kamis (14/3/2024), Menpora Dito Ariotedjo membagikan momen kebersamaannya dengan Pj Gubernur Bustami, Ketua DPR Aceh Zulfadhli, dan beberapa anggota DPR Aceh lainnya. Meskipun lokasi pertemuan tersebut tidak diungkapkan secara rinci, namun atmosfer keakraban terpancar dari unggahan tersebut.

Menpora Dito menyatakan rasa syukur atas kompaknya semua pihak di Aceh untuk menyukseskan PON Aceh-Sumut 2024. “Alhamdulillah, semua sepakat untuk menyukseskan PON XII Aceh-Sumut 2024,” ungkapnya dalam caption foto tersebut.

Baca Juga :  Australia Selamatkan Keluarga Anggota ISIS di Suriah

Lebih lanjut, Dito Ariotedjo menyampaikan keyakinannya bahwa kesuksesan PON Aceh-Sumut 2024 akan membawa dampak positif yang besar bagi Aceh, tidak hanya dalam bidang olahraga, tetapi juga dalam pengembangan ekonomi dan pariwisata daerah. “Saya yakin dengan kekompakan semua pihak, suksesnya PON XII nanti bisa membawa Aceh menjadi lebih maju dari sektor olahraga, yang juga memajukan perekonomian dan pariwisatanya,” tambahnya.[SA]

Loading