WHO Tak Miliki Bukti Virus Cacar Monyet Bermutasi

Ahli dari WHO mengatakan tidak memiliki bukti virus cacar monyet telah bermutasi. Foto: (REUTERS/CDC/BRIAN W.J. MAHY)

LM – Juventus dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan winger Eintracht Frankfurt Filip Kostic pada bursa transfer musim panas mendatang. Performa impresif Kostic di Liga Europa musim ini menjadi salah satu alasan ketertarikan I Bianconeri.

Sukses mengantarkan Die Adler ke singgasana juara, winger kiri berusia 29 tahun itu menyabet penghargaan Pemain Terbaik Liga Europa musim ini. Kostic hanya satu kali absen dalam 13 penampilan Frankfurt di Liga Europa musim ini. Namun, dari 12 penampilan tersebut, ia menyumbang tiga gol dan enam assist.

Kostic pun menempati urutan teratas dalam daftar pemain yang paling sering mencatatkan assist di Liga Europa musim ini. Kostic mencatatkan performa terbaiknya saat Frankfurt mencuri kemenangan 3-2 di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou. Pada laga pada leg kedua babak perempat final tersebut, winger asal Serbia itu mencetak dua gol dan satu assist. Die Adler akhirnya menyingkirkan Blaugrana dengan agregat, 4-3.

Sedangkan di babak final, kontrak Glasgow Rangers, Kostic berperan dalam menyediakan assist untuk Rafael Borre guna mencetak gol penyeimbang kedudukan. “Juventus tengah memantau situasi Kostic di Eintracht Frankfurt. Rekan setim striker Juventus, Dusan Vlahovic, di timnas Serbia itu muncul sebagai target potensial buat I Bianconeri pada bursa transfer musim panas mendatang,” tulis laporan La Gazzetta dello Sports, Senin (23/5/2022).

Juventus terus dikabarkan mencari winger anyar menyusul rencana kepergian Federico Bernadeschi, yang kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Winger Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria menjadi salah satu nama pemain yang kian dekat dengan Juventus. Kendati begitu, I Bianconeri tetap membuka opsi mendatangkan winger anyar pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Manajemen Juventus memang belum melayangkan penawaran resmi untuk mendatangkan Kostic. Namun, Juventus siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro untuk menebus pemain yang masih terikat kontrak bersama Frankfurt hingga 2023 mendatang tersebut,” lanjut laporan La Gazzetta dello Sport.(Republika.co.id)