News  

Alumni Kepamongprajaan Aceh Santuni Anak Yatim

LM-BANDA ACEH–Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh menggelar kegiatan penyantunan untuk anak yatim yang dibarengi kegiatan buka puasa bersama di Aula Kantor BPSDM Aceh, Selasa, (5/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa alumni IKAPTK yang saat ini menjabat pada sejumlah jabatan tinggi dalam Pemerintah Aceh. Diantaranya adalah Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, dan Kepala Dinas Registrasi dan Kependudukan Aceh, Syarbaini. Hadir juga beberapa alumni yang sudah purna tugas sebagai aparatur.

Ketua IKAPTK Aceh, Irawan Pandu Negara, mengatakan, kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim tersebut digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi antar sesama pengurus. Menurutnya kesempatan saling bertemu antar pengurus selama ini terbatas, karena ragam kesibukan tugas masing-masing. “Kita tidak tahu umur kita sampai kapan, kesehatan kita bagaimana. Karena itu terimakasih kepada keluarga besar IKAPTK yang telah berkenan ikut kegiaatan ini,” kata Irawan.

Loading

redaksi
Author: redaksi