Antony Selalu Kenang Momen Debutnya Bersama MU

AP/Dave Thompson Pemain Manchester United Antony (kanan) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Ahad (4/9/2022).

 LM, MANCHESTER – Antony Matheus dos Santos membuat awal yang sempurna untuk kariernya di Manchester United (MU). Ia diturunkan sejak menit pertama saat Setan Merah bertemu Arsenal pada pekan keenam Liga Primer Inggris musim 2022/23.

MU menang 3-1 atas the Gunners di Stadion Old Trafford dalam laga yang berakhir pada Senin (5/9) dini hari WIB. Dalam pertandingan debut bersama klub barunya, Anthony ikut mencetak gol. Ia menggetarkan jala Aaron Ramsdale pada menit ke-35.

Aksi pria Brasil itu membuat Old Trafford bergemuruh. Pendukung setia United mengapresiasinya. Apalagi selepas go itu ia merayakannya dengan penuh semangat sambil mencium lambang klub di dadanya.

Pada menit ke-58, ia ditarik. Penonton memberi tepuk tangan meriah sewaktu eks Ajax Amsterdam tersebut, berjalan keluar. Setelah pertandingan, Antony menyampaikan baru saja menjalani momen luar biasa.

Loading

Redaksi2
Author: Redaksi2