Forum Anak Tanoh Rencong Siap Aktif dalam Pembangunan Aceh

Pj Gubernur Aceh Achmat Marzuki di dampingi Pj Ketua PKK Ayu Marzuki Mengukuhkan Alat Kelengkapan Forum Anak Tanah Rencong Periode 2024-2026 di restoran pendopo gubernur, sabtu Malam, 17 februari 2024.
Pj Gubernur Aceh Achmat Marzuki di dampingi Pj Ketua PKK Ayu Marzuki Mengukuhkan Alat Kelengkapan Forum Anak Tanah Rencong Periode 2024-2026 di restoran pendopo gubernur, sabtu Malam, 17 februari 2024.

LM – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, memberikan inspirasi dan arahan yang memotivasi generasi muda Aceh untuk menjadi tulang punggung pembangunan daerah. Hal ini disampaikan saat pengukuhan Alat Kelengkapan Forum Anak Tanoh Rencong periode 2024-2026 di Meuligoe Gubernur Aceh.

Marzuki menegaskan bahwa keberhasilan masa depan Aceh sangat tergantung pada kekuatan dan ketangguhan generasi muda. “Anak-anak Aceh harus hebat, harus maju, sehingga bisa tangguh dalam menghadapi tantangan zaman, agar mampu mewujudkan Aceh yang hebat di masa mendatang,” ujarnya. Sabtu, 17 Februari 2024.

Baca Juga :  Anak-Anak Aceh Diajak Berorganisasi demi Indonesia Maju

Dalam sambutannya, Marzuki mengajak Forum Anak Tanoh Rencong untuk aktif belajar dan terus mengembangkan diri. “Forum anak harus berperan dalam pembangunan Aceh, harus berani, harus memiliki mental yang kuat, kembangkan terus kemampuan ananda sekalian,” tegas Gubernur.

Menyadari sejarah gemilang Aceh di masa lampau, Marzuki mendorong generasi muda untuk menjadikan sejarah sebagai motivasi. “Jadikan sejarah bukan hanya sebagai kebanggaan, tetapi menjadi sebuah cita-cita yang suatu saat nanti harus diulang lebih gemilang lagi,” tambahnya.

Dalam komitmennya untuk melibatkan generasi muda, Marzuki menegaskan akan memberikan peran serta Forum Anak Tanoh Rencong dalam perencanaan pembangunan. Ia memandang anak-anak Aceh sebagai pilar penting yang akan menduduki posisi strategis di masa depan.

Baca Juga :  Putin Ancam Negara yang Sanksi Rusia

Pengukuhan malam itu menetapkan Calsa Nayfa Kusniatik sebagai Ketua Forum Anak Tanoh Rencong periode 2024-2026, menggantikan Muhammad Rizki Pratama. Ketua TP PKK Aceh, Ayu Marzuki, juga dinobatkan sebagai Bunda Forum Anak Tanoh Rencong, menandai keterlibatan perempuan dalam pembangunan Aceh.

Usai pengukuhan, pengurus Forum Anak Tanoh Rencong menggelar diskusi dengan Bunda Forum Anak Tanoh Rencong dan para tamu undangan.[SA]

Loading