Garuda Indonesia Buka Rute Umrah Langsung dari Aceh ke Jeddah, Disambut Apresiasi Gubernur

Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, didampingi Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Ulama Kharismatik Aceh, Tgk H Nuruzzahri (Waled Nu) menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada jama'ah umrah pada pelepasan keberangkatan perdana penerbangan dari Banda Aceh ke Jeddah dan Madinah menggunakan Maskapai Garuda di Bandara Internasional SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis, 3 Agustus 2023.

LM – Maskapai Garuda Indonesia Airways meresmikan rute penerbangan Ibadah Umrah langsung dari Aceh ke Jeddah, Arab Saudi. Acara peresmian yang berlangsung di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, disambut dengan apresiasi tinggi dari Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki. Kamis, 3 Agustus 2023.

Dalam pernyataannya, Penjabat Gubernur Achmad Marzuki mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Maskapai Garuda Indonesia atas pembukaan rute penerbangan Umrah langsung dari Aceh ke Jeddah. Dia menyoroti manfaat waktu tempuh yang hanya 7 jam, yang membuat penerbangan ini menjadi lebih efektif dan efisien bagi jama’ah Aceh yang hendak beribadah ke Tanah Suci.

Loading

Syaiful
Author: Syaiful