Honda CR-V RS e:HEV Menggebrak Pasar Otomotif dengan Performa Mesin Luar Biasa: Tenaga 207 PS dan Torsi 335 Nm

All New Honda CR-V ditampilkan dalam GIIAS 2023 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis, 10 Agustus 2023. Varian terbaru CR-V yang dihadirkan di Tanah Air adalah CR-V 2.0L RS e:HEV dan 1.5L Turbo. TEMPO/Tony Hartawan

LM – All New Honda CR-V generasi keenam, yang baru-baru ini diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, telah mengambil perhatian pasar otomotif dengan performa mesin yang mengesankan. Varian unggulan, Honda CR-V RS e:HEV, mampu mengeluarkan tenaga sebesar 207 PS dan torsi maksimal mencapai 335 Nm.

Baca Juga :  5 Langkah Tepat untuk Mengoptimalkan Kinerja Komputer Anda

Dalam upaya terus menghadirkan inovasi dan kinerja superior kepada para konsumen, Honda Prospect Motor (HPM) telah menggabungkan teknologi modern dengan mesin yang bertenaga tinggi pada model hybrid ini. Mesin 2.0 liter direct-injected 4 silinder Atkinson cycle DOHC pada Honda CR-V RS e:HEV telah menjadikan kendaraan ini sebagai kekuatan yang tidak bisa diabaikan di jalan raya.

Dukungan dari baterai Lithium-ion berkapasitas 1,06 kWh turut memberikan kontribusi besar terhadap performa impresif ini. Hasil perpaduan mesin dan baterai adalah akselerasi yang responsif dan torsi yang mengesankan, yang memungkinkan Honda CR-V RS e:HEV untuk menunjukkan kemampuan luar biasa di berbagai kondisi jalan. Jum’at, 18 Agustus 2023.

Yusak Billy, Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang unggul kepada pelanggan kami. Performa mesin yang kuat pada Honda CR-V RS e:HEV adalah hasil dari penelitian dan pengembangan yang mendalam, serta tekad kami untuk menghadirkan mobil yang tak hanya canggih, tetapi juga penuh gairah.”

Tak hanya performa, Honda CR-V RS e:HEV juga mendapatkan perhatian berkat desain modern dan fitur-fitur canggih lainnya. Varian ini tidak hanya menggabungkan teknologi hybrid yang efisien, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan terkoneksi, berkat fitur-fitur seperti Honda Connect yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone penggunanya.

Baca Juga :  Jangan Panik, HP Hilang Begini Cara Melacaknya Gampang & Mudah

Dengan tenaga 207 PS dan torsi 335 Nm yang menggemparkan, Honda CR-V RS e:HEV telah membuktikan diri sebagai pionir di pasar otomotif, membawa mobilitas ramah lingkungan ke level baru yang juga menawarkan performa tanpa kompromi. Model ini dengan jelas menunjukkan arah menuju masa depan yang serba terhubung dan berkinerja tinggi.

 

Sumber : TEMPO

Loading

Syaiful
Author: Syaiful