Kontingen Jawa Barat Puji Pelayanan Prima BSI Aceh di PON XXI

LM – Kontingen Jawa Barat mengungkapkan kekaguman mereka terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh selama perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional dari petugas BSI menjadi sorotan utama bagi atlet dan official yang datang dari luar daerah.

Gairahkan PON XXI, BSI Aceh Berikan Layanan Perbankan Prima untuk Kontingen Jabar!

Ketua Kontingen Jawa Barat untuk wilayah Aceh, Kol Czi Purn Dwiono Agus Rahardjo, menyampaikan apresiasi mendalam terhadap sikap para petugas BSI yang selalu siap membantu. Selama acara berlangsung, kontingen merasa terbantu dalam berbagai aspek perbankan, mulai dari transaksi harian hingga konsultasi produk.

“Selain kemudahan akses layanan digital, pelayanan dari petugas BSI di BSI KC Banda Aceh T Panglima Nyak Makam sangat mengesankan. Mereka cepat tanggap dan selalu siap membantu kapan pun kami membutuhkan,” ujar Dwiono. Ia menambahkan bahwa pengalaman ini sangat penting bagi timnya yang harus beradaptasi dengan lingkungan baru selama kompetisi.

Dwiono juga menyoroti momen saat timnya membutuhkan panduan untuk mengakses layanan perbankan digital. Petugas BSI dengan sigap memberikan instruksi penggunaan BSI Mobile dan layanan lainnya, memudahkan tim dalam melakukan transaksi. “Banyak dari kami yang belum terbiasa menggunakan layanan digital, tetapi mereka sangat membantu kami dalam mengaksesnya,” jelasnya.

Sebagai tambahan, BSI Aceh menyediakan layanan Weekend Banking selama PON XXI, yang memungkinkan atlet dan official mengakses layanan perbankan di luar jam operasional biasa. Langkah ini diapresiasi oleh kontingen Jawa Barat, yang merasa lebih nyaman dengan adanya akses mudah di akhir pekan.

Regional CEO BSI Aceh, Wachjono, mengungkapkan bahwa kepuasan nasabah adalah prioritas utama. “Kami sangat senang mendengar bahwa kontingen Jawa Barat puas dengan pelayanan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, terutama selama event besar seperti PON,” ujarnya. Wachjono menekankan pentingnya kecepatan, keramahan, dan profesionalisme dalam memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi setiap nasabah.

Baca Juga :  Polri Siapkan Helikopter sebagai Ambulans Udara untuk Hadapi Arus Mudik Lebaran

BSI terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik, baik melalui produk digital maupun kualitas pelayanan yang profesional. Dengan semangat tersebut, BSI berharap dapat berkontribusi pada suksesnya PON XXI dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah di Aceh. BSI, sebagai sahabat finansial, bertekad untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia.***

Loading

Penulis: Tim RedaksiEditor: Syaiful