Sekda Aceh, Bustami, dan Istrinya Gelar “Pesta Demokrasi” di Pemilu 2024

Sekda Aceh, Bustami SE, M.Si bersama Istri, Mellani menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif di TPS 09 Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu, 14 Februari 2024.
Sekda Aceh, Bustami SE, M.Si bersama Istri, Mellani menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif di TPS 09 Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu, 14 Februari 2024.

LM – Suasana Pemilu di Aceh semakin semarak dengan partisipasi Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami, dan istrinya Mellani, yang menggunakan hak suara mereka di TPS 09 Masjid Darul Falah, Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, pada Rabu (14/02/2024).

Setelah mengisi daftar hadir dan menunggu dengan sabar, Bustami mengambil surat suara dan memasuki bilik suara untuk memberikan suaranya. Dalam keterangannya, Bustami mengungkapkan bahwa Pemilu adalah pesta demokrasi masyarakat dan berharap partisipasi masyarakat Aceh dalam Pemilu kali ini dapat melampaui yang sebelumnya.

Baca Juga :  Final Piala AFF U-23 2023: Jadwal dan Link Live Streaming untuk Pertarungan Seru Timnas Indonesia vs Vietnam

“Pemilu ini adalah momen untuk kita bersama-sama menentukan arah masa depan. Saya berharap, dengan semangat demokrasi ini, masyarakat Aceh semakin aktif dan antusias dalam menggunakan hak suaranya,” ujar Bustami.

Sekda Aceh ini juga menegaskan keyakinannya bahwa Pemilu di Aceh akan berjalan dengan lancar dan aman. “InsyaAllah Pemilu di Aceh berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Bustami tidak hanya memberikan pesan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu, tetapi juga mengajak semua pihak untuk saling menjaga ketenteraman dan kerukunan selama dan setelah Pemilu.

Baca Juga :  UUPA dan Keistimewaan Aceh: Sekda M. Jafar Terangkai dalam Kuliah Inspiratif di USK

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah berperan dalam menyukseskan pemilu di tingkat paling bawah. Bustami mengingatkan para petugas KPPS untuk menjaga kondisi di tengah tugas mereka, menunjukkan perhatian terhadap kerja keras mereka.[red]

Loading