BNNP Aceh Ajak Influencers untuk Kampanyekan Bahaya Narkoba

Zsalsa Nadila
Influencers Zsalsa Nadila

Linimedia.id, Dalam upaya menyebarluaskan Informasi Bahaya Narkoba kepada masyarakat khususnya kaum milenial, BNNP Aceh menghadirkan seorang Influencers dari Kalangan Milenial pada kegiatan Podcast BNNP Aceh. Selasa, 18 Januari 2022.

Influencers yang dimaksud adalah Zsalsa Nadila yang merupakan seorang Selebgram yang aktif di dunia Sosial Media khususnya Instagram. Dimana hingga saat ini Follower Instagram yang bernama akun @zsalsadil ini yang bercentrang Biru, sebanyak 488 ribu lebih.

Pada sesi podcast kali ini, Influencers berdarah Aceh ini ditemani Host Alma Alfianita yang mengangkat Tema “Peran Milenial dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba”. Yang berlangsung di Ruang Ekspresi kantor BNNP Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Zsalsadil mengajak para kaum muda (milenial) untuk tidak mendekati narkoba serta jangan salah dalam memilih teman, karena pengaruh lingkungan (pertemanan) sangat dapat memberi pengaruh kepada seseorang.

“Apabila kita memilih teman yang terlibat dengan Penyalahgunaan narkoba maka kita sangat mudah terpengaruh untuk menjadi penyalahguna narkoba juga” jelas Zsalsa.

Di akhir Podcast tersebut, Zsalsa juga mengajak kepada anak Milenial untuk terus berprestasi dan jauhi narkoba. “Prestasi Yes, Narkoba No” ajak Zsalsa.

Untuk video lengkapnya nantikan di YouTube BNN Provinsi Aceh[Ry]

Loading

Redaksi2
Author: Redaksi2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *