Fakta yang Terungkap dan Tak Terlihat di CCTV Baku Tembak Brigadir J

Kebersamaan Brigadir J dengan Irjen Ferdy Sambo. Facebook Roslin Emika ©2022 Merdeka.com
Kebersamaan Brigadir J dengan Irjen Ferdy Sambo. Facebook Roslin Emika ©2022 Merdeka.com

LM – Satu per satu kepingan misteri peristiwa baku tembak tewaskan Brigadir Jperlahan tersusun. CCTV yang menjadi saksi bisu mulai dianalisis.

CCTV merekam detik-detik sebelum peristiwa penembakan. Baik Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Bharada Richard Eliezer maupun Putri Chandrawathi tidak luput dari intaian CCTV.

Sayangnya, ada kepingan yang tidak ada. Ialah CCTV yang merekam jelas aksi baku tembak tersebut. Disebut-sebut saat peristiwa terjadi, CCTV di dalam rumah dinas Irjen Ferdy Sambo tengah rusak.

Melalui sumber merdeka.com, didapati sejumlah fakta kronologi rekaman CCTV memperlihatkan setiap scene pergerakan mulai dari Irjen Ferdy Sambo, sang Istri Putri Candrawathi, Brigadir J, sampai Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E saat hari kejadian.

Kedatangan awal terlihat sosok Irjen Pol Ferdy Sambo lengkap dengan seragam dinas korps bhayangkara memasuki rumah di Jalan Saguling yang disebut sebagai rumah pribadinya. Belum diketahui dari mana Sambo datang, namun dia terlihat memasuki rumah melalui garasi ditandai adanya sejumlah mobil terparkir di dalam pagar tersebut.

Hanya hitungan detik, Sambo melintas bersama sosok ajudan Brigadir Deden diikuti seorang wanita berhijab sebagai petugas medis yang nantinya bakal melangsungkan test pcr. Mereka semua melintas ke arah kanan untuk selanjutnya masuk ke dalam rumah.

Pukul 15.40 Wib

Loading

Redaksi2
Author: Redaksi2