News  

Komsos di Desa Binaan, Serda Abdul Haris : Warga Akan merasa nyaman Dengan Hadirnya Babinsa

LM – Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Nsm Kodim 0103/Aceh Utara Serda Abdul Haris dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan bertempat di desa Cet Entung, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Senin (04/03/2024).

Baca Juga :  Disebut Pavel Durov Berbahaya, Bos WhatsApp: Taktik Biar Pengguna Telegram Bertambah

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan masyarakat desa binaan, sehingga wargapun akan merasa nyaman dengan hadirnya kita di tengah tengah mereka.

Baca Juga :  Malaysia Raih Kemenangan Dramatis 2-1 atas Indonesia dalam Laga Piala AFF U-23 2023

Diakuinya, melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dan apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalan degan baik.[red]

Loading