Pelepasan 22 Atlet Sepak Bola Aceh Besar Menuju Popda XVII di Aceh Timur

LM – Sebanyak 22 atlet sepak bola Aceh Besar resmi dilepas oleh Kadisparpora Aceh Besar, Abdullah SSos, mewakili Pj Bupati Aceh Besar. Pelepasan ini berlangsung di Meunasah Manyang, Ingin Jaya, dan menandai persiapan mereka untuk bertanding dalam ajang bergengsi Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII yang akan diadakan di Idi, Aceh Timur, dari 6 hingga 13 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Abdullah memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelatih dan pembina yang telah bekerja keras mempersiapkan para atlet. Menurutnya, Popda adalah ajang penting untuk mengasah bakat dan kemampuan pelajar, terutama dalam cabang olahraga sepak bola yang sangat bergengsi.

“Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) adalah ajang yang sangat penting bagi para pelajar untuk mengasah bakat dan kemampuan di bidang olahraga, apalagi sepak bola merupakan cabang paling bergengsi,” ujar Abdullah.

Abdullah juga berpesan agar para atlet selalu menunjukkan sikap sportif, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan. Ia mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar untuk memberikan doa dan dukungan kepada para atlet.

“Mari kita bersama-sama memberikan doa dan dukungan kepada para atlet kita. Semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan, dan semangat untuk berjuang di ajang Popda XVII tahun 2024. Saya percaya, dengan usaha dan doa, para atlet kita akan mampu meraih hasil yang terbaik,” imbuhnya.

Para atlet sepak bola Aceh Besar didampingi oleh pelatih Abdul Musawir, mantan pemain Persiraja dan pemain PSSI, serta asisten pelatih Tomo dan Wandi. Selain itu, turut serta dalam rombongan adalah Ketua Cabor Bola Kaki Fachrulrazi, Manager Fahrul Bobo, Tim kesehatan Edi, serta official Fariz, Cek Pon, dan Indra.

Acara pelepasan ini menunjukkan komitmen dan semangat tinggi dari Aceh Besar dalam mendukung perkembangan olahraga, khususnya sepak bola. Diharapkan, para atlet dapat mengharumkan nama daerah dengan prestasi terbaik di Popda XVII Aceh Timur.***

Loading

Syaiful
Author: Syaiful