Ridwan Kamil Ganti Foto Profil IG dengan Eril Menatap Tulisan Allah

Edi Yusuf/Republika Momen kebersamaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Eril (kanan) hanyut terbawa arus Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pekan lalu.

LM – BANDUNG, Hingga hari keenam pencarian, putra pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang terseret arus di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) belum ditemukan. Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun, terus meminta doa dari masyarakat.

Di hari keenam pencarian, Ridwan Kamil mengganti foto profil di akun Instagram. Sebelumnya, foto profil di akunnya hanya wajah dirinya sebagai Gubernur Jabar. Namun, pada Senin malam 30 Mei 2022 bersamaan unggahan terbarunya, Ridwan Kamil menggantinya dengan fotoFoto profil akun media sosial Ridwan Kamil itu, terlihat seperti anak kecil berbentuk semi siluet. Di duga anak kecil dalam foto itu adalah Eril saat masih kecil.

Di foto itu, wajah Eril tidak terlihat jelas. Eril duduk di ujung lantai yang berbatasan dengan kolam dan melihat batu di tengah kolam yang bertuliskan Allah. Foto itu seakan berbicara, menggambarkan menatap sebuah harapan pada Allah SWT.

Loading

Redaksi2
Author: Redaksi2